Ditlantas Polda Papua Barat dan Jajaran Berhasil Vaksin 586 Orang di UMS

0
73
SORONG,KLIKPAPUA.com—Ditlantas Polda Papua Barat bersama Satlantas Polres Sorong Kota dan Aimas melaksanakan Gebyar Vaksinasi Massal di Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), Selasa (16/11/2021). Ini dilakukan dalam rangka Ops Zebra Mansinam 2021.
“Masyarakat yang terdaftar 689 orang dan yang dapat divaksin sebanyak 586 orang,” ujar Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokroso.
Raydian mengatakan, vaksinasi ini melibatkan petugas vaksinator Polda Papua Barat dibantu Puskesmas Kecamatan Malaimsimsa, dengan sasaran masyarakat di sekitar Sorong Kota.
Dalam kegiatan itu, juga dilakukan penyerahan sembako oleh Kapolda Papua Barat kepada peserta vaksin. “Peserta vaksin juga diimbau tentang disiplin berlalu lintas dan protokol kesehatan. Dengan cara pembagian pamflet/ brosur tentang tertib lalu lintas & protokol kesehatan,” ujar Raydian.
Untuk mengajak warga ikut vaksin, diberikan kuis kepada peserta vaksin berhadiah SIM gratis. Ini didukung oleh BRI. Disediakan doorprice kepada peserta vaksinasi, 1 unit sepeda motor, kulkas, TV, mesin cuci, setrika, kipas angin, 100 buah sim gratis (dari BRI), 3 logam mulia @1 gram dan hadiah menarik lain.
Penarikan undian doorprice akan dilaksanakan malam harinya, disiarkan live melalui seluruh Medsos Satlantas Sorong Kota.(bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.