Abdullah Gazam Turun Langsung Salurkan Bama dan Perlengkapan Mandi kepada Warga Kampung Bugis

0
Ketua Komisi I DPR Papua Barat Abdullah Gazam menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir Kota Sorong. (Foto: ts/klikpapua)
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com–Ketua Komisi I DPR Papua Barat Abdullah Gazam turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir pada 31 Agustus 2022 kemarin, untuk menyalurkan langsung bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan mandi.
Panas dan penuh dengan lumpur, Abdullah Gazam sigap dalam bertindak demi memenuhi kebutuhan rakyatnya. Yang ada di dua kelurahan di kilo meter 10 Kampung Bugis.
Kondisi banjir yang tidak menentu apa lagi situasi hujan masih terus turun, Abdullah Gazam memgimbau masyarakat tetap waspada, saling mengingatkan anak- anak harus tetap dalam pengawalan orang tua.
“Musibah yang menimpa Kota Sorong ini tidak layak disalahkan karena masih baru menjabat, tetapi perlu kita apresiasi Gubernur Papua Barat dan Walikota karena walaupun baru satu minggu menjabat tetapi semangat dan perhatiannya kepada masyarakat tetap turun lapangan,” ujar Abdullah Gazam kepada media ini, Kamis (1/9/2022).
Kedatangan Ketua DPW PKB Papua Barat ini disambut hangat oleh masyarakat Kampung Bugis, bahkan ada beberapa warga yang hanya melihat dari berita TV dan Youtube kini bisa bertemu langsung dan memberikan ucapan terimakasih.
“Terimakasih bapak sudah datang, biasanya saya hanya lihat bapak di Youtube dan di TV sekarang bisa bertemu langsung, dengan bantuan yang bapak berikan saya berdoa sehat selalu dan dimudahkan rejekinya,” kata Siti, warga Kampung Bugis. (ts)
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.