Wapres Tiba Kaimana, Besok Resmikan Foodcourt dan Serah Bantuan di Masjid Baitul Rahim 

0
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Setelah mengunjungi beberapa daerah di wilayah Timur Indonesia mulai dari Maluku hingga Papua, akhirnya Rabu (30/11/2022) petang, Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin tiba di Kota Senja Kaimana.
Wapres didampingi Istri Ny. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan tiba sekitar Pukul 17.15 WIT setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam dari Bandara Moses Kilangin, Timika, Papua menggunakan penerbangan khusus.
Kedatangannya disambut hangat warga Kaimana dan ratusan pelajar yang membentuk pagar betis disepanjang jalan yang dilalui, mulai dari Bandara Utarom Kaimana menuju Taman Jokowi-Iriana untuk menikmati santapan malam.
Wapres yang juga selaku Ketua Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otsus Papua (BP3OKP) atau yang juga disebut Badan Pengarah Papua (BPP) ini bermalam di Kaimana Beach Hotel dan akan berada di Kaimana hingga Kamis (1/12).
Selama di Kaimana, Wapres akan melaksanakan sejumlah agenda. Diantaranya peresmian Foodcourt UMKM sekaligus menyapa warga di Taman Jokowi-Iriana yang dijadwalkan Kamis (1/12) Pukul 12.15 WIT.
Sebelum meresmikan Foodcourt UMKM, pada Pukul 10.00 WIT Wapres dijadwalkan menerima Gubernur Papua Barat, para Bupati, Tokoh Adat dan Tokoh Agama se-wilayah Bomberay di Grand Papua Hotel.
Selain itu, Wapres juga dijadwalkan akan menyerahkan bantuan Baznas di Masjid Baitul Rahim Kampung Seram, Kota Kaimana usai meresmikan foodcourt.
Sesudahnya, Wapres dan rombongan langsung bertolak menuju Bandara Utarom dan meninggalkan Kaimana menuju Biak, Provinsi Papua sekira Pukul 13.15 WIT. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.