Wakil Bupati Kaimana Minta KKST Bantu Sukseskan Program Pembangunan 

0
76
Wakil Bupati Hasbulla Furuada, SP saat menghadiri acara pengukuhan Pengurus Daerah KKST Kabupaten Kaimana masa bakti 2021-2026 dan pengukuhan pengurus Ikatan Perempuan Sulawesi Tenggara (IPST) masa bakti 2022-2027 di Gedung Olahraga Kaimana, Sabtu (28/5/2022).
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, SP mengatakan, warga Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Kaimana.
Untuk itu, Wakil Bupati meminta warga KKST mendukung Pemerintah Daerah dengan bersama-sama mensukseskan program pembangunan, serta melaksanakan apa yang pemerintah daerah belum bisa laksanakan.
Permintaan ini disampaikan Wakil Bupati saat menghadiri acara pengukuhan Pengurus Daerah KKST Kabupaten Kaimana masa bakti 2021-2026 dan pengukuhan pengurus Ikatan Perempuan Sulawesi Tenggara (IPST) masa bakti 2022-2027 di Gedung Olahraga Kaimana, Sabtu (28/5/2022).
Wabup pada kesempatan tersebut juga menyampaikan selamat kepada Pengurus Daerah KKST dan IPST Kaimana yang baru dikukuhkan dan selamat merayakan HUT KKST ke-65 bagi seluruh warga KKST di Papua Barat, khususnya di Kabupaten Kaimana.
Dikatakan, setiap orang yang merasa dirinya sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Kaimana dan menikmati hadiah dari alam tanah Kaimana, wajib memiliki tanggungjawab untuk membangun negeri ini.
“Siapa pun dia kalau merasa sebagai orang Kaimana, yang lahir di Kaimana, besar di Kaimana, hidup di Kaimana, pernah makan di Kaimana, minum air Kaimana, tidur di Kaimana mempunyai tanggungjawab yang besar untuk membangun Kaimana,” ujar Wakil Bupati.
Lebih jauh orang nomor dua lingkup Pemkab Kaimana ini berharap, warga Sulawesi Tenggara dapat membantu Pemerintah Daerah melaksanakan apa yang belum bisa pemerintah daerah laksanakan sesuai profesi masing-masing.
“Sebagai pemerintah yang memiliki keterbatasan, hadirnya wadah ini diharapkan bisa membantu melaksanakan apa yang mungkin pemerintah belum bisa laksanakan. Mari kita membangun kabupaten ini secara bersama-sama, negeri yang luas ini kita bangun dengan kemampuan kita,” tutupnya. (iw)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.