Wabup Kaimana Ajak Masyarakat Jalani Vaksinasi Covid-19 

0
62
Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada saat menjalani vaksinasi Covid beberapa waktu lalu.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, SP, mengajak masyarakat Kaimana untuk menjalani vaksinasi pencegahan Covid-19 yang saat ini sedang gencar dilaksanakan guna mendapatkan kekebalan tubuh.
Wabup juga mengimbau masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan (Prokes) 5M, serta PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk menekan laju penyebaran Covid-19.
Dikatakan, prokes dan vaksin merupakan hal dasar yang wajib dijalani oleh masyarakat sehingga selain bisa menjaga diri, juga saling menjaga satu sama lain dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kaimana.
“Kami mengharapkan masyarakat Kabupaten Kaimana untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kemudian berkaitan dengan vaksin, saya berharap masyarakat mau divaksin. Karena alhamdulillah dua anjuran ini mampu menjaga diri kita dari Covid-19 dan masyarakat juga bisa saling menjaga satu sama lain. Ko jaga saya, saya jaga ko,” ungkapnya belum lama ini.
Wabup juga meminta masyarakat mentaati setiap aturan yang ditetapkan pemerintah melalui PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro yang bertujuan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kaimana. “Bilamana ada pembatasan-pembatasan yang dilakukan pemerintah, saya berharap masyarakat bisa menerima itu dengan baik, karena ini merupakan langkah yang tepat untuk kebaikan kita semua,” ujarnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.