Terpilih Secara Aklamasi, Jimmy Rumlus Kembali Nahkodai Komcab PK Kaimana Periode 2024-2027

0

KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Terpilih secara aklamasi, Petrus Jimmy Rumlus kembali nahkodai Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Kaimana, masa bhakti 2024-2027.

Petrus Jimmy Rumlus terpilih dalam Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) II Pemuda Katolik tahun 2024 yang berlangsung, Sabtu (29/06/2024) di Gedung KNPI Kaimana.

Petrus Jimmy Rumlus terpilih sebagai Ketua Komisariat Cabang Kabupaten Kaimana didampingi Rizky Arlando Amerbay sebagai Sekretaris dan Angelina Fitriana sebagai Bendahara.

Ketua terpilih, Petrus Jimmy Rumlus dalam kesempatan itu, berterima kasih kepada Tuhan, karena kembali dipercayakan oleh rekan-rekan Komcab Kaimana sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kaimana periode 2024-2027.

Menurutnya, ini merupakan amanah serta tanggung jawab yang besar, yang diberikan rekan-rekan Komcab Kaimana kepada dirinya, sehingga arah fokus organisasi ini, pada tiga tahun mendatang, akan lebih mengarah kepada tahapan eksternal organisasi.

“Jadi tahapan eksternal organisasi, seperti kebijakan Pemerintah Daerah dan hal-hal yang lain yang menyangkut kepentingan orang banyak, akan terus kami kawal, “terang Rumlus.

“Satu hal yang menjadi motivasi saya kepada rekan-rekan Pemuda Katolik, dalam melaksanakan tugas organisasi, saya percaya bahwa mereka adalah orang-orang yang loyal, militan serta mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” sambungnya.

Diakhir keterangan ia meminta dukungan, saran dan kritikan, dari orang tua, Pastor Moderator, sehingga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, sehingga gerakan Pemuda Katolik selama 3 tahun mendatang dapat terukur dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Kaimana.(Lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.