Tari Kolosal Persit dan Anggota TNI Tampil di Puncak HUT TNI 74 di Kaimana

0
956
Dandim Kaimana Letkol Inf. Sabdono Wiryanto didampingi istri ditengah para penari kolosal memperingati HUT TNI ke-74.(Foto : Ist)

KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Tari kolosal yang dipersembahkan anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan anggota TNI gabungan Kodim 1804 dan Yonif 764/Iamba Baua Kaimana meramaikan puncak peringatan HUT TNI ke-74 tingkat Kabupaten Kaimana.

Rangkaian HUT TNI ke-74 yang diselenggarakan Kodim 1804/Kaimana ini diawali upacara yang dipimpin Bupati Kaimana, Drs. Matias Mairuma sekaligus membacakan amanat tertulis Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP.

Sementara  Komandan Upacara pada kesempatan tersebut dipercayakan kepada Letda Laut (KH) Indra Ardiyasa, yang keseharian menjabat Komandan Pos Angkatan Laut Kaimana.

Pantauan media ini, upacara peringatan HUT TNI ke-74 yang dipusatkan di Halaman Apel Kodim 1804/Kaimana Jalan Tanggaromi ini berlangsung cukup meriah.

Penampilan ratusan penari yang merupakan gabungan anggota Persit dan TNI Kodim 1804 serta Yonif 764/Iamba Baua menambah semarak suasana HUT yang dihadiri Forkopimda, Polri, ASN, pelajar, tokoh masyarakat dan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan pemuda se-Kaimana.

Tampak Dandim 1804, Letkol Inf. Sabdono Budi Wiryanto didampingi Istri juga ikut ambil bagian dalam satu gerakan tarian. Tari kolosal yang dilanjutkan dengan acara syukuran di halaman Kodim 1804 ini menjadi penutup rangkaian peringatan HUT TNI ke-74 di Kaimana.

Acara syukuran sendiri diisi sejumlah kegiatan diantaranya; penyerahan bingkisan dari Kodim 1804 kepada para veteran sebagai bentuk penghormatan dan ungkapan terima kasih, serta pemotongan tumpeng ulang tahun. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.