Siap Divaksin, Ketua DPRD Kaimana Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksin Covid-19

0
28
Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie
KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie berharap, program pemberian vaksin Covid-19 untuk melindungi masyarakat Kaimana dari ancaman virus berjalan sukses dan lancar. Masyarakat diajak turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini dengan bersedia menjadi peserta vaksinasi agar terlindungi dari virus corona.
Ketua DPRD Irsan Lie menyampaikan ini saat ditemui disela penjemputan vaksin Covid-19 di Bandara Utarom Kaimana, baru-baru ini. Dikatakan, vaksin Covid untuk seluruh masyarakat ini merupakan sebuah program yang sangat baik dari pemerintah pusat, sehingga sudah sepatutnya masyarakat memberikan dukungan terhadap program ini demi kebaikan bersama.
“Kita pada intinya sangat mendukung program pemerintah pusat ini karena bertujuan baik untuk keselamatan masyarakat dan kita semua. Saya berharap masyarakat juga harus mendukung ini agar program pemerintah pusat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid ini berjalan baik dan bermanfaat positif untuk kita semua,” ujar Irsan.
Ia juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh isu-isu negatif terkait vaksin ini. Vaksin Covid-19 yang didatangkan oleh pemerintah Indonesia sudah teruji, bahkan sudah pula disuntikan kepada sejumlah orang, termasuk salah satunya Presiden RI.
“Untuk masyarakat saya mengajak agar buang jauh-jauh rasa tidak percaya terhadap keampuhan vaksin ini. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang terkait vaksin ini, karena pemerintah pusat tentu sudah mempertimbangkan baik buruknya vaksin ini sebelum mendatangkannya,” ungkap Irsan.
Ditanya kesiapannya menerima vaksin Covid-19, Irsan dengan penuh semangat mengatakan sangat siap menjalani vaksinasi. “Saya sendiri secara pribadi sangat siap divaksin. Berharap tidak ada halangan karena sebelum divaksin akan ada tahapan pemeriksaan kesehatan,” tutupnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.