Satlantas Polres Kaimana Rayakan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66

0
69
Kapolres bersama jajaran Satlantas Polres Kaimana pada syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66.
KAIMANA,KLIKPAPUA.comSatuan Lalulintas Polres Kaimana menggelar acara syukuran memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66, Rabu (22/9/2021). Syukuran yang dihadiri seluruh jajaran Satlantas ini, ditandai pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personil termuda Unedo Febrianto Aritonang dan personil tertua Ipda Rahmatullah.
Kesempatan yang sama, Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, SIK,MH didampingi Kasat Lantas Iptu Yosias Tatuhey juga berkenan menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga anggota Satlantas sebagai personel berprestasi.
Mereka adalah; Aipda Darmin (Ps. Kaur Mintu Satlantas Res Kaimana), Aipda La Ode Pasrah (Benma Satlantas Res Kaimana) serta Bripka Hasdar (Baur SIM Unit Regident Satlantas Polres Kaimana).
Kapolres dalam sambutannya mengajak jajaran Satuan Lalulintas Polres Kaimana untuk menjadi personel yang presisi, tangguh dan tumbuh dalam tugasnya di era kenormalan baru saat ini. “Bagaimana menciptakan situasi dan kondisi lalulintas kendaraan yang aman, lancar dan tertib di jalan raya, serta menjadikan masyarakat patuh pada aturan berlaluintas, ini menjadi tugas Kasat Lantas dan jajarannya,” ungkap Kapolres.
Dikatakan, Satlantas perlu lakukan perubahan dengan turun ke masyarakat untuk mengedukasi, sosialisasi maupun penyuluhan terkait program kerja Polri maupun program Satlantas berkaitan dengan tertib berlalulintas “Kalau kita tidak memberikan pemahaman dengan baik dan merangkul masyarakat, maka tidak akan ada perubahan kedepannya,” pungkas Kapolres.
Selain itu, menyambut HUT Bhayangkatan Satlantas ke-66 ini, Satlantas Polres Kaimana juga menggelar Baksos (bakti sosial) untuk masyarakat. Menurut Kasat Lantas Iptu Yosias Tatuhey, Baksos dilakukan dengan memberikan sedikit bantuan Bapok kepada purnawirawan Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, PHL yang sehari-hari bekerja di lingkungan Polres kaimana.
“Kami berharap di usia yang ke-66 ini, kinerja Polisi Lalulintas bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutupnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.