Ramadhan, 2 Warga Kaimana Nikmati Listrik Program LUTD

0

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – PT PLN Persero ULP Kaimana, melakukan penyalaan listrik secara serentak melalui program Light Up The Dream (LUTD) di seluruh Indonesia pada Kamis, (14/3/2024) Pukul 11.00 WIT.

Manager PLN PT Persero ULP Kaimana, Junaidy menjelaskan, Light Up The Dream adalah program Nasional, ini merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat serta mewujudkan mimpi pelanggan yang selama ini memiliki kerinduan untuk menikmati pasokan listrik.

“Untuk hari ini, ada dua rumah yang akan kami nyalakan secara serentak di seluruh Indonesia, pada tanggal 14 Maret 2024, pukul 11.00 Wit, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pegawai PLN terhadap masyarakat yang kurang mampu agar bisa menikmati listrik di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

“Dua Kepala keluarga yang menerima penyalaan listrik serentak melalui program Light Up The Dream adalah Bapak Anggiluli dan Bapak Tarmiji Ombaeir, Rumah mereka kami pasang listrik lengkap dengan SLO dengan daya meteran 1.300 gratis, mereka yang tinggal membeli pulsa,” ucapnya.

Menurutnya, program Light Up The Dream akan terus dilakukan pihaknya secara berkesinambungan dengan cara berdonasi.

Ia berharap, Dengan adanya program ini, bisa membantu meringankan perekonomian masyarakat yang belum sempat memiliki listrik di rumahnya, di bulan Suci Ramadhan ini, PLN Kaimana membantu sebagai wujud kepedulian dan ini merupakan program Nasional Pemerintah Pusat,” ungkapnya. (Lau)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.