Pj Gubernur Waterpauw Saksikan Partai Final Kejurnas Drag Bike Regional 5 dan 6 Papua Barat

0
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si menyaksikan langsung keseruan partai final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Regional 5 dan 6 Papua Barat Putaran Pertama digelar oleh HIPMI, Jumat (26/8/2022) sore.
Pj. Gubernur Waterpauw memberikan semangat bagi para pembalap yang rata-rata masih berusia remaja untuk terus mengasah bakat di bidang otomotif. Tak lupa diingatkan bagi peserta yang belum meraih juara pada event tersebut dapat mempersiapkan diri untuk pergelaran selanjutnya.
“Selamat untuk kalian semua yang sudah partisipasi dalam event kali ini. Saya akan undang dan adik-adik persiapan untuk kategori lokal. Latihan terus supaya bisa naik kelas,” ujar Pj. Gubernur Papua Barat.
Dirinya menambahkan telah menjalin koordinasi bersama Ketua Ikatan Motor Indonesia Papua Barat dan Ketua HIPMI untuk berkolaborasi mengadakan event balap motor. Rencananya dalam waktu dekat “Gubernur Cup” bakal tersaji di Manokwari. “Saya sudah bicara dan ketua IMI dan Ketua HIPMI kita akan buat Gubernur Cup. kita akan buat semacam open turnamen,” terangnya.
Penjabat Gubernur Waterpauw menyatakan dukungan penuh pemerintah dalam mengembang minat bakat agar nantinya dapat mencetak bibit terbaik yang nantinya  membawa nama Papua Barat pada level berskala nasional maupun Internasional. “Ini hal positif dan saya mendukung. Yang akan kita lakukan secara terus-menerus ada banyak event,” tandasnya.
Untuk diketahui, berhasil keluar sebagai Juara umum Open yakni Muhamad Alif dari Lakipadada Racing Team dan Juara Umum Lokal Papua-Papua Barat kepada Dewanto Ardiansyah FD32 Racing Team. Masing-masing peraih juara umum menerima 1 unit motor matic.
Acara kemudian diakhiri penyerahan piala bagi para juara dalam berbagai kelas, baik tingkat lokal Papua-Papua Barat dan Juara Open. Turut menyerahkan Bupati Kaimana Freddy Thie, Asisten II Melkias Werinussa,SE.,MH, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin,SH.,M.Si, Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Papua Barat Frans P. Istia, S.Sos.,MM, Ketua IMI Papua Barat Markus Jerry Suila, dan Forkopimda Kabupaten Kaimana. (rls)
SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.