Pilgub 2024, Lakotani Sebut DoaMu akan Lanjut

0
97
Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, SH,M.Si
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, SH,M.Si angkat suara terkait dengan siapa dirinya akan mengayuh perahu politik pada pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat tahun 2024 mendatang, sekaligus menanggapi pernyataan Gubernur Dominggus Mandacan yang masih ingin berada dalam satu perahu bersamanya pada Pilgub 2024 mendatang.
Disela kegiatan rapat koordinasi dan penilaian kinerja aksi konvegensi percepatan penurunan stunting Provinsi Papua Barat di Kaimana, Kamis (7/4/2022), Ketua Partai Gerindra Papua Barat ini mengatakan, siap berkoalisi dengan semua, namun disisi lain dirinya juga menegaskan DoaMu jalan terus untuk Pilkada 2024.
DoaMu merupakan singkatan dari nama Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani yang oleh keduanya dijadikan sebuah jargon untuk menarik simpatik massa pada suksesi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat tahun 2017 lalu. Dan jargon DoaMu ini pula lah, yang sukses menghantar keduanya menempati kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.
“Kalau Gerindra pastinya siap berkoalisi dengan semua.Untuk pemilihan gubernur nanti mohon dukungan semua pihak, mudah-mudahan tidak ada hal yang terlalu berarti DoaMu akan jalan terus,” ucap Lakotani.
Putra terbaik Kaimana ini mengatakan, setelah mengakhiri tugas pada 12 Mei 2022 mendatang, dirinya bersama Gubernur Dominggus Mandacan akan kembali ke masyarakat. Dan tugas Gubernur lanjutnya, secara aturan akan diserahkan kepada Penjabat Gubernur yang ditunjuk oleh Presiden.
“Ada saatnya naik ada saatnya turun. Tanggal 12 Mei besok kita akan mengakhiri tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dan tugas itu secara aturan diserahkan kepada penjabat gubernur yang ditunjuk oleh Bapak Presiden. Setelahnya kita tentu kembali ke masyarakat untuk kembali beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.