Petang Ini, 8 Besar Turnamen Futsal Kapolres Cup IV Bertarung di GOR Bantemi Kaimana

0

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – Petang ini, Minggu (23/6/2024) 8 besar turnamen futsal Kapolres Cup IV Kaimana berlaga. Laga penentuan menuju semi final dan final ini digelar di Gedung Olahraga (GOR) Bantemi.

Adapun 8 tim yang akan berlaga dimaksud adalah; Syahbandar FC vs Spectra FC Pukul 16.00 WIT; Fifa FC vs PWI FC pukul 17.30 WIT; Black Panther FC vs Freedom FC pukul 19.00 WIT; Manglayang FC vs SSB 08 FC pukul 20.30 WIT.

Pertandingan akan dipimpin empat wasit; Yeremia Kambu yang juga dipercayakan sebagai koordinator wasit, Mulyadi Letsoin, Sigit Letsoin, Indra dan Robert Rumpumbo.

Ketua panitia pertandingan, Rony S. Sabandar, S.H melalui Sekretaris Panitia, Rikky Eramury, S.E,M.M, Sabtu (22/6/2024) mengatakan, pertandingan 8 besar ini akan dilaksanakan Minggu petang.

Setelah 8 besar, tim akan beristirahat sehari dan akan kembali berlaga pada 25 Juni 2024 memperebutkan tiket 4 besar.

Pertandingan akan diistirahatkan selama lima hari dan untuk babak grand final sendiri akan digelar pada 1 Juli 2024 memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4.

Sebelumnya, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Setiawan, S.I.K,M.H mengajak para peserta turnamen agar selalu mengedepankan semangat sportifitas selama berlaga sehingga pertandingan berjalan aman dan lancar hingga selesai.

“Saya berharap pertandingan ini benar-benar sportif, benar-benar fair dan jujur sehingga hasilnya nanti menjadi luar biasa,” tambahnya.

Kapolres juga berharap, melalui turnamen futsal Kapolres Cup yang digelar saat ini, tumbuh bibit-bibit atlet futsal yang berprestasi.

“Saya berharap mudah-mudahan tumbuh bibit atlit Kaimana yang berprestasi dan bisa melejit sampai tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional,” tuturnya.(Lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.