Petahana Freddy Thie Sudah Kantongi Rekomendasi 4 Parpol Maju Pilkada

0
Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Pertahan Bupati Kaimana, Freddy Thie, mengaku telah mengantongi rekomendasi dari 4 partai untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kaimana periode 2024-2029.

Freddy Thie yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat mengatakan, rekomendasi dari 4 partai tersebut yakni, Partai Demokrat, NasDem, Hanura, dan PSI sementara masih dalam proses adalah PKB.

“Jadi sebagai Ketua DPD bukan lagi surat tugas melainkan rekomendasi B1 KWK sudah pasti, yang sudah yakni Partai Demokrat, NasDem, Hanura, PSI, dan PKB sementara dalam proses, ” beber Bupati Freddy.

Lanjut Bupati, Partai Golkar telah memberikan signal yang positif plus dan rekomendasinya akan dikeluarkan pada bulan ini.

Disinggung soal rekomendasi PDIP, Bupati Kaimana mengaku, masih menunggu hingga pekan depan. “untuk PDIP kita berdoa mudah-mudahan hari ini, dari internal mereka sudah ada semacam surat tugas, kalau tidak ada halangan hari Minggu nanti, kita akan menerima amanah surat tugas, “terang Bupati Freddy.

“Dengan mengantongi beberapa rekomendasi, saya mau meluruskan bukan membeli atau memborong, tetapi saya yakin dengan para pimpinan partai politik, yang memahami kondisi dinamika politik saat ini di Kaimana, ” ungkap Bupati Freddy.

Ia menambahkan, yang pastinya semua mau bertarung dalam pilkada nanti, untuk menang bukan untuk kalah.

“Jadi saya meminta dukungan doa, apa yang telah kita komunikasikan secara politik, Tuhan mudahkan dan lancarkan, “tutupnya. (lau)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.