Perangi Narkoba, BNN PB Lakukan Deseminasi P4GN di Kaimana

0
85
BNN Provinsi Papua Barat menggelar Deseminasi Informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Kabupaten Kaimana.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM– Mengantisipasi keterlibatan generasi milenial dalam mengonsumsi narkoba, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan  Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua Barat menggelar Deseminasi Informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Kabupaten Kaimana.

Kegiatan yang diselenggarakan di Graha Santo Martinus Kaimana, Rabu (11/3/2020) ini dibuka Wakil Bupati Kaimana, Ismail Sirfefa, S.Sos,MH sekaligus sebagai nara sumber, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kaimana Ina Rahman, SH, serta sejumlah pimpinan OPD.

Wakil Bupati Ismail Sirfefa dalam sambutannya mengatakan, memerangi narkoba yang saat ini mulai masuk ke wilayah Papua Barat bahkan di Kabupaten Kaimana, merupakan tanggungjawab bersama semua pihak, termasuk OPD yang ada di Lingkup Pemkab Kaimana.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk menanggulangi dampak narkoba bagi gerenasi muda khususnya yang ada di Kabupaten Kaimana. Kita harus memberikan masukan dan saran yang brilian untuk mencari solusi bagaimana mencegah dan memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kaimana,” ujar Wabup.

Lebih jauh Wabup Ismail berharap, kegiatan Deseminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ini, dapat membawa dampak positif bagi upaya menyelamatkan generasi muda Kaimana. Oleh karenanya ia berharap setelah mengikuti kegiatan ini, para peserta bisa melakukan sosialisasi terutama generasi muda.

“Saya berharap setelah keluar dari kegiatan ini, kita tidak tinggal diam melainkan terus mensosialisasikan atau mengkampanyekan kepada keluarga kita, saudara-saudara kita terutama kaum muda  terkait bahaya Narkoba ini. Kita diwajibkan melakukan upaya jemput bola sebelum generasi muda kita menjadi rusak,” tutupnya.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.