Pemda Kaimana Akan Beri Perhatian kepada Korban Kebakaran

0
90
Bupati Kaimana, Freddy Thie bersama Wakil Bupati, Hasbulla Furuada, Jumat (8/4/2022) meninjau lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan 7 unit bangunan tempat usaha dan rumah tinggal di Jalan Utarum Krooy
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Bupati Kaimana, Freddy Thie bersama Wakil Bupati, Hasbulla Furuada, Jumat (8/4/2022) menyempatkan diri meninjau lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan 7 unit bangunan tempat usaha dan rumah tinggal di Jalan Utarum Krooy.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati sempat memberikan penguatan dan berdialog dengan pengelola rumah makan dan bengkel yang kebetulan berada di lokasi.
Bupati saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian menegaskan, Pemerintah Daerah akan memberikan perhatian terhadap para korban yang mengalami musibah kebakaran.
Namun karena kondisi korban saat ini kemungkinan masih trauma lanjut Bupati, maka Pemerintah Daerah berencana akan bertemu para korban pada pekan depan untuk sama-sama mencarikan solusi terkait persoalan yang sedang mereka alami.
“Ini sebuah musibah, sudah tentu kita akan berikan perhatian karena kita lihat ini semua habis.Sekarang ini kami belum bisa langsung putuskan.Kita mau panggil bapak-ibu yang kena musibah ini belum bisa sekarang karena kondisi mereka belum stabil.Mudah-mudahan hari Senin kalau tidak ada halangan dan mereka siap, kita akan duduk bersama,” ujar Bupati yang pada malam kejadian sempat mendatangi lokasi.
Bupati juga menyampaikan rasa empatinya kepada para korban.“Ini musibah, sebagai kepala daerah kami menyampaikan turut prihatin dengan kejadian ini.Kami berharap keluarga yang mengalami musibah tetap kuat,” ungkap Bupati.
Senada, Wakil Bupati Hasbulla Furuada juga menyampaikan rasa duka dan prihatin terhadap musibah kebakaran yang menimpa beberapa keluarga.“Kita prihatin dengan peristiwa ini.Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan ketabagan kepada keluarga yang mengalami musibah,” ujarnya sembari mengajak masyarakat memberikan dukungan kekuatan untuk korban yang mengalami musibah. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.