Pemda Akan Layangkan Surat Panggilan Kerja untuk Mantan Wabup BO

0
338
Sekda Rita Teurupun saat menghadiri syukuran setahun Yonif 764 Iamba Baua Kaimana.

KAIMANA- Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana, Rita Teurupun, S.Sos memastikan, Pemerintah Daerah akan segera memanggil dan mengaktifkan kembali Burhan Ombaer sebagai pegawai dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Kaimana. Jabatan baru Burhan Ombaer akan ditentukan kemudian.

Sekda menyampaikan ini saat dikonfirmasi terkait sikap tegas Pemerintah Kabupaten Kaimana tentang keberadaan Burhanudin Ombaer, yang diketahui masih berstatus ASN, namun pasca berhenti dari jabatan politik sebagai Wakil Bupati Kaimana periode 2010-2015, dirinya tidak pernah lagi bekerja.

Menurut Sekda, yang bersangkutan pernah bertemu yang bersangkutan untuk membahas masalah pekerjaan. “Bupati pernah memanggil saudara Burhan untuk membahas hal ini, namun hingga saat ini belum ada petunjuk dari Bupati terkait lanjutannya,” jelas Sekda disela menghadiri syukuran satu tahun Yonif 764/Iamba Baua.

Namun Sekda Rita pastikan, akan kembali menggelar pertemuan untuk membahas terkait jabatan yang akan diberikan kepada Burhan Ombaer. Selanjutnya, Pemerintah Daerah akan memanggil yang bersangkutan.

“Yang jelas dalam waktu dekat saudara Burhan dapat kembali aktif bekerja di Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaimana. Tetapi jabatannya sebagai apa, kami akan bahas,” ungkapnya seraya berharap, dengan adanya pertemuan maka ada kejelasan tentang status dan kedudukan Burhan Ombaer. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.