KPU Kaimana Gandeng PWI Sukseskan Pilkada 2024

0
Pertemuan KPU Kaimana bersama PWI Kaimana, Selasa (7/6/2024) di Kantor KPU Kaimana.

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Saat menjamu PWI Kaimana, Chandra Kirana selaku Ketua KPU Kaimana didampingi sekretaris, Ahmad Rifai Lakuy dan Anggota Komisioner Yan Putranubun mengatakan, kesuksesan Pilkada 2024 tidak terlepas dari peranan semua pihak, termasuk para media massa yang tergabung dalam PWI.

“tahapan penyelenggaraan Pilkada saat ini tengah berjalan, peran jurnalis dalam menyebar luaskan informasi pada seluruh tahapan pemilu sangatlah penting untuk memastikan transparansi, akuntabilitas dan informasi yang akurat kepada masyarakat,” kata Chandra, Selasa (7/6/2024) di Kantor KPU Kaimana.

Chandra juga mengatakan, dengan memberikan dukungan serta informasi lainnya secara berjenjang melalui berita-berita yang baik dan terpercaya.

“Artinya, Pers turut membantu KPU Kabupaten Kota dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemilu yang lancar, aman dan damai, ” ucapnya. 

Chandra berharap, lewat pertemuan ini, dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik, melalui saran masukan dan evaluasi, antara insan pers dan KPU Kabupaten Kaimana ke depan.

Pertemuan ini dihadiri langsung, Ketua PWI Kaimana Clara Isabella Wisang, Fredrick Lamawuran selaku Sekretaris, Arfat Djempot selaku Bendahara dan anggota PWI Kaimana Laurensius Mitan, David Rahangiar, Jack Onweng dan Yosias Wambrauw. (lau) 


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.