Kapolres Kaimana Minta Anggotanya Minimalisir Masalah Jelang Pilkada

0
683
Kapolres dan para perwira menyalami 18 anggota usai upacara korp rapot kenaikan pangkat 1 Juli 2020.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Kapolres Kaimana, AKBP. Iwan P. Manurung, SIK mengatakan, dalam waktu dekat Kabupaten Kaimana akan menghadapi agenda besar pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang dijadwalkan 9 Desember 2020.
Ia mengingatkan seluruh anggota Polres Kaimana agar mensukseskan kegiatan ini dengan meningkatkan kemampuan dalam menyikapi perkembangan dan perubahan yang terjadi di masyarakat.
Kapolres menyampaikan ini ketika memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat bagi 18 anggota Polres Kaimana pada HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).
Diingatkan, seluruh anggota lebih tanggap pada situasi dan perkembangan politik yang terjadi, serta membangun kerjasama denga instansi terkait agar dapat meminimalisir setiap masalah yang terjadi ditengah masyarakat.
“Kita ketahui bersama saat ini kita juga sedang menghadapi agenda besar yaitu pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 lebih khususnya di Kabupaten Kaimana. Mari kita sukseskan Pilkada dengan lebih meningkatkan kemampuan dalam menyikapi perkembangan dan perubahan yang terjadi di masyarakat. Tanggap atas situasi dan perkembangan politik yang ada, serta tingkatkan kerja sama dengan instansi terkait sehingga kita dapat meminimalisir setiap masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (iw)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.