Kapolda Papua Barat Sambangi Kaimana

0
131
Kapolda dijemput Kapolres Kaimana saat tiba di Bandara Utarom.

KLIKPAPUA,KAIMANA- Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Rudolf Alberth Rodja, Kamis (4/4/2019), tiba di Kaimana. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Papua Barat ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja.

Tiba pukul 16:45 WIT di Bandara Utarom Kaimana menggunakan penerbangan komersial Wings Air dari arah Sorong, Kapolda dijemput Kapolres Kaimana AKBP Robertus Pandiangan, SIK,MH.

Selanjutnya, sambil menggendong sendiri tas ransel, Kapolda yang didampingi sejumlah staf langsung menaiki mobil inova plat hitam menuju Mapolres Kaimana.

Kunjungan Kapolda Papua Barat yang untuk kedua kalinya ke Kaimana kali ini, terkesan agak tergesa-gesa. Hal ini kemungkinan disebabkan waktu tibanya di Kaimana agar molor dari jadwal kegiatan yang sudah tersusun karena menyesuaikan dengan jadwal penerbangan, sementara ratusan anggota Polres Kaimana sudah menunggu di Mapolres untuk mendengarkan arahan.

Bahkan wartawan yang menunggu di Bandara Utarom untuk melakukan konfirmasi terkait maksud dan tujuan kedatangannya di Kaimana tidak sempat melakukan wawancara. Kapolda asal Ende Flores NTT ini, setelah turun dari pesawat langsung berjalan dengan tergesa-gesa menuju mobil.

Di Mapolres Kaimana juga demikian, seturunnya dari mobil, Kapolda langsung menuju lokasi tatap muka di halaman belakang Polres. Dari jauh terdengar, kedatangan Kapolda disambut tepuk tangan dan yel-yel para perwira dan anggota Polres Kaimana.

Berdasarkan informasi yang beredar, kunjungan Kapolda ke Kaimana dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilu, khususnya dari segi pengamanan. Selain tatap muka dengan anggota, Kapolda juga agar menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Forpimda. Kunjungan dan kegiatan yang sama juga akan Kapolda lakukan ke kabupaten dan kota lainnya di Papua Barat. (iw)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.