Kadistrik Scachrir Terbebani Tempati Kantor Distrik Termegah di Papua Barat

0
700
Kepala Distrik Kaimana Sachrir Kamakaula ketika menerima potongan tumpeng dari Bupati Kaimana para peresmian gedung kantor.

KLIKPAPUA.COM,KAIMANA- Banyak yang menyebut Kantor Distrik Kaimana yang beralamat di Jalan PTT Kota Kaimana termegah di Kaimana bahkan di Papua Barat umumnya. Hal yang sama pun dirasakan Sachrir Imannanto Kamakaula, S.STP, Kepala Distrik Kaimana yang menjadi pemegang kunci utama di gedung megah ini.

Pada peresmian gedung, baru-baru ini, dihadapan Bupati dan jajaran OPD, Sachrir mengatakan, kantor distrik yang diresmikan merupakan kantor termegah yang pertama kali dirinya tempati.

Kantor Distrik Kaimana yang diresmikan pengoperasiannya oleh Bupati Kaimana pada Selasa 9 Juli lalu.

Menurutnya, kantor megah ini menimbulkan beban tersendiri baginya selaku kepala distrik dan juga staf, karena suka tidak suka mereka akan menjadi sorotan publik apabila tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Ini merupakan kantor termegah yang pernah saya tempati. Saya melihat kantor ini menjadi satu beban apabila saya sebagai kepala distrik dan staf, tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani masyarakat Distrik Kaimana,” ungkapnya jujur.

Meski demikian ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menyediakan fasilitas, berupa gedung kantor dan perangkat pendukung lainnya, untuk memotivasi dirinya dan staf dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada Bupati yang telah memberikan kami fasilitas berupa kantor ini, sehingga dapat memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Banyak orang bilang kantor ini bagus, itu artinya apabila kami tidak bisa bekerja dengan baik, kami malu,” ungkapnya memotivasi staf.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.