Jemaat GPI Elim Kali Sukun Dirikan Rumah Pastori

0
43
Bupati Freddy Thie saat peletakan baru pertama pembangunan pastori Jemaat GPI Elim.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com— Pembangunan gedung pastori jemaat GPI Elim Kali Sukun dimulai. Pembangunan gedung berukuran 13×8 Meter ini, diawali peletakan batu pertama oleh Bupati Kaimana Freddy Thie dan lainnya, Senin (20/9/2021).
Ketua panitia pembangunan yang juga merupakan anggota DPRD Kaimana, Apollos Wetebosy dalam laporannya menjelaskan, total dana yang dibutuhkan untuk pembangunan gedung berukuran 13×8 meter ini sebesar Rp.500 Juta.
Dana awal pembangunan gedung didapat dari jemaat GPI Rehobot sebesar Rp.10 Juta, ditambah sumbangan dari sejumlah donator berupa material bangunan.
Sementara itu, Bupati Kaimana Freddy Thie, dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat GPI Elim agar bargendengan tangan dan bersama-sama membangun dan menyelesaikan pembangunan rumah pastori. Bupati berharap, rumah pastori Jemaat GPI Elim ini menjadi simbol kebersamaan, dimana dalam pembangunannya semua jemaat bersatu padu dan saling menopang sehingga bangunannya bisa berdiri kokoh.
“Seperti mendirikan sebuah bangunan, disana ada pasir, batu, semen, beton dan lainnya untuk bisa menjadikan bangunan itu berdiri tegak. Seperti itu pula pastori Jemaat GPI Elim, pembangunannya harus bersama-sama sehingga bisa selesai tepat waktu,” ujar Bupati. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.