Hasil Seleksi CPNS Formasi 2018 Kaimana Segera Diumumkan 

0
112
Pelaksana Tugas Kepala BKPSDM Kaimana, Olivia Ansanay, S.STP, MA
KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Kaimana, Olivia Ansanay, S.STP, MA menegaskan, hasil seleksi CPNS Kabupaten Kaimana formasi Tahun 2018 tidak hangus seperti yang diisukan selama ini. Hasil dimaksud akan segera diumumkan dalam waktu dekat setelah ditandatangani pejabat pembina kepegawaian lingkup Pemkab Kaimana.
Olivia menyampaikan ini saat dikonfirmasi terkait kepastian pengumuman hasil seleksi CPNS Kabupaten Kaimana formasi tahun 2018 menyusul adanya usulan anggaran untuk kegiatan Diklat Prajabatan dalam RAPBD 2021.
Kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (7/1/2021), Kepala BKPSDM Kaimana ini mengatakan, hasil seleksi CPNS tahun 2018 akan segera diumumkan. Pengumuman hasil menunggu penetapan payung hukum dan penandatanganan oleh pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini Bupati Kaimana.
“Hasil tidak hangus, tinggal menunggu payung hukum dan pejabat pembina kepegawaian ada untuk menandatangani hasil. Dalam waktu dekat pasti akan diumumkan. Banyak berdoa pasti dalam bulan ini akan diumumkan,” terangnya saat didesak kepastian waktu pengumuman.
Ia mengajak seluruh CPNS untuk bersabar  karena segala sesuatu berlangsung sesuai tahapannya dan apa yang menjadi kebijakan pemerintah pasti yang terbaik. “Kepada CPNS dengan kerendahan hati kami meminta kesabaran. Kita semua sama, artinya kita sabar untuk menunggu proses yang ada karena segala sesuatu berlangsung sesuai dengan tahapannya dan apa yang menjadi kebijakan pemerintah pasti itu yang terbaik untuk kemajuan kita bersama dan bagi kabupaten ini,” ujarnya.
Disinggung tentang jatah CPNS Kaimana untuk tahun 2019 dan 2020, Olivia mengatakan, Kabupaten Kaimana tetap mendapat jatah untuk formasi tahun 2019 dan 2020. “Kalau kita ikuti Rakor kemarin dengan Kepala BKN, Kemenpan RB dan Mendagri, untuk kuota formasi 2019 dan 2020 tetap ada. Formasi tahun 2019 dan 2020 itu akan ada penyusunan sesuai kebutuhan dan masuk di 2021. Jadi jatah kita tetap ada,” tutupnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.