Gubernur Papua Barat Ajak Masyarakat Kaimana Vaksin, Agar Tubuh Menjadi Kuat

0
65
Gubdernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyerahkan bantuan Bapok Tahap I bagi masyarakat dan bantuan stimulus bagi pelaku usaha mikro, serta bantuan tangan kasih bagi pekerja formal dan informal dan pekerja lintas agama di Kabupaten Kaimana, Rabu (1/9/2021).(Foto: klikpapua)
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan,MSi mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantau penyebaran COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID- 19 dan menjalani vaksinasi.
“Pandemi COVID-19 ini belum berakhir, dia masih ada.Dalam berbagai kesempatan, kami tidak pernah bosan mengajak masyarakat untuk terus mematuhi semua instruksi yang berkaitan dengan protokol kesehatan 5 M,” ujar Gubernur ketika melakukan kunjungan bersama Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantasia, SE,M.Tr dan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, SIK,M.Si ke Kaimana, Rabu (1/9/2021).
Selain itu, Gubernur juga mengajak masyarakat untuk menjalani vaksinasi agar daya tubuh menjadi kuat. “Vaksin itu baik untuk tubuh kita supaya kuat dan bisa menolak virus.Jadi jangan takut, datanglah ke setiap tempat pelayanan vaksin dan ikuti prosedur yang sudah diatur sebelum disuntik,” ajaknya.(iw)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.