Di Kaimana, Dominggus Mandacan Ngaku ‘Masih Cinta’ Mohamad Lakotani

0
149

 

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Kurang lebih sebulan lagi, tepatnya 12 Mei 2022, masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si dengan Mohamad Lakotani, SH, M.Si akan berakhir. Keduanya akan berpisah dan kembali ke tengah masyarakat.     

Sesuai regulasi, dua putra terbaik Papua Barat ini masih memiliki peluang untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat pada Pemilukada serentak tahun 2024 mendatang. 

Entah masih bersama-sama atau berpisah untuk maju dengan pasangannya masing-masing, sejauh ini yang terdengar baru sebatas kabar angin yang menghembuskan isu bahwa keduanya bakal berpisah.  

Namun Gubernur Dominggus Mandacan ketika melakukan lawatan ke Kota Senja Kaimana dalam rangka peresmian Masjid Baitul Rahim belum lama ini mengaku, sulit mencari pasangan baru. 

Kepada wartawan di Bandara Utarom Kaimana, putra Arfak ini mengatakan, sampai saat ini pilihannya masih tetap yakni bersama-sama dengan Mohamad Lakotani memimpin Papua Barat. Karena mengganti pasangan itu menurutnya, tidak lah mudah. 

“Sampai hari ini pilihan tetap begitu. Kita tetap jalan. Mau ganti pasangan itu susah, cari baru itu susah. Jadi yang sudah jalan, sama-sama kita jalan,” ucapnya singkat sembari menyebut, dirinya bersama Mohamad Lakotani akan mengakhiri masa jabatan periode pertama pada 12 Mei 2022. (iw) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.