Bupati Kaimana Resmikan Kantor Kas Bank Papua

0
32
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk untuk memudahkan Pemerintah Kabupaten Kaimana maupun ASN dalam melakukan transaksi keuangan, Bank Papua Cabang Kaimana membuka satu unit kantor kas di lingkungan Kantor Bupati Kaimana.
Kantor Kas Bank Papua Lingkup Kantor Bupati Kaimana ini, diresmikan pengoperasiannya oleh Bupati Kaimana Freddy Thie, Selasa (23/11/2021). Bersamaan dengan peresmian kantor kas, diresmikan pula penggunaan aplikasi CMS (Cash Management System).
Hadir dalam acara peresmian ini, Direktur Kepatuhan Bank Papua Jefri Sani Pither Siing, Pj.Sekda Kaimana Arsami, Wakil Ketua DPRD Kasir Sanggei, Kepala Cabang Bank Papua Kaimana Amal Wali, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Kaimana.
Bupati Freddy dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Kantor Kas Bank Papua di lingkungan Kantor Bupati Kaimana, yang diikuti dengan peresmian penggunaan aplikasi CMS, sangat membantu memudahkan urusan transaksi keuangan Pemerintah Daerah, ASN, termasuk para bendahara dan rekanan yang melaksanakan pekerjaan pemerintah.
“Terima kasih kepada Bank Papua yang sedikit demi sedikit mau membantu memudahkan pelayanan, baik di Kantor Bupati maupun kepada masyarakat melalui kehadiran kantor kas disini. Sudah tentu dengan hadirnya kantor kas ini sangat memudahkan pelayanan bagi ASN dan urusan Pemerintah Kabupaten Kaimana kedepan,” ungkapnya.
Bupati juga secara khusus berharap kepada Bank Papua Cabang Kaimana agar melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility) bisa membantu masyarakat Kaimana dalam mengembangkan usaha, baik di bidang pertanian, perikanan, perkebunan maupun UMKM.
Sementara Direktur Kepatuhan Bank Papua pada kesempatan yang sama juga mengatakan, grand opening operasional Kantor Kas Bank Papua Lingkup Kantor Bupati Kaimana ini, merupakan wujud nyata dari komitmen Bank Papua untuk memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah, khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Kaimana.
“Kami berharap grand opening kantor kas ini, bisa lebih mendekatkan Bank Papua kepada pemilik dari Bank Papua itu sendiri yakni Pemerintah Kabupaten Kaimana. Dan mewakili managemen Bank Papua, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana atas dukungannya kepada Bank Papua,” ungkapnya.
Ia juga mengajak seluruh ASN, mitra bisnis, rekanan maupun seluruh nasabah di Kabupaten Kaimana untuk terus mendukung Bank Papua dengan cara meningkatkan transaksi dengan Bank Papua dan juga menggunakan layanan-layanan perbankan yang tersedia di Bank Papua.
Kepada seluruh jajaran Bank Papua Cabang Kaimana, ia juga secara khusus berpesan agar bekerja lebih profesional dalam memberikan pelayanan yang terbaik baik kepada masyarakat Kaimana umumnya, dan terlebih khusus Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana di kantor kas. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.