Bupati Kaimana Lantik Pengurus GOW Periode 2021-2024

0
151
Bupati Kaimana Lantik GOW

KAIMANA,KLIKPAPUA.com— Badan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kaimana masa bakti 2021-2024 yang diketuai Sukiati Furuada, resmi dilantik Kamis (9/12/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di Meeting Room Kaimana Beach Hotel ini, dipimpin Bupati Kaimana, Freddy Thie.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, Wakil Ketua III BKOW Provinsi Papua Barat Ramli Nentong, sejumlah pimpinan OPD dan perwakilan organisasi perempuan se-Kabupaten Kaimana.

Pelantikan mengacu pada Surat Keputusan Bupati Kaimana Nomor: 260.5/IUG/XII/Tahun 2021 tentang Penetapan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kaimana periode 2021-2024.

Ketua GOW Kaimana, Sukiati Furuada dalam sambutannya mengatakan, gabungan organisasi wanita merupakan wadah berkumpulnya organisasi perempuan. GOW memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan daerah terlebih khusus di Kabupaten Kaimana.

Oleh karenanya, pelantikan ini menjadi langkah awal bagi organisasi perempuan di Kabupaten Kaimana untuk bersama-sama pemerintah mensukseskan program pembangunan, baik di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, kesejahteraan masyarakat dan lainnya.

“Saya mengajak kita semua pengurus GOW dan organisasi perempuan di Kaimana untuk bergandengan tangan mendukung terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Kaimana,” ujar Istri Wakil Bupati Kaimana ini.

Sementara Bupati Kaimana, Freddy Thie mengawali sambutannya, menyampaikan selamat kepada Ketua GOW Kabupaten Kaimana dan para pengurus yang baru saja dilantik.

Bupati mengajak GOW Kaimana dan seluruh organisasi perempuan yang ada didalamnya agar saling bekerjasama dalam membesarkan organisasi dan mendukung program pembangunan daerah.

Bupati juga meminta pengurus GOW dan seluruh pengurus organisasi perempuan di Kabupaten Kaimana, agar pencapaian terbaik yang ditinggalkan pengurus sebelumnya dapat terus ditingkatkan dan belum bagus agar dapat diperbaiki.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan tali asih menyambut Natal dari BKOW Papua Barat kepada sejumlah perwakilan penerima.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.