Bupati Freddy Apresiasi Antusias Masyarakat Kaimana Jalani Vaksinasi Covid-19

0
74
Bupati tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di Dinas Kesehatan Kabupaten Kaimana.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Bupati Kaimana, Freddy Thie memberikan apresiasi kepada masyarakat Kaimana yang cukup antusias menjalani vaksinasi Covid-19. Bupati berharap semangat yang ditunjukkan oleh masyarakat ini, bisa ditularkan kepada yang lainnya yang masih ragu menerima vaksinasi Covid.
“Saya mau vaksinasi ini berjalan sesuai dengan target. Saya lihat sendiri dan puji Tuhan pada minggu-minggu terakhir ini, antusias masyarakat Kaimana untuk menjalani suntik vaksin sangat tinggi. Saya berharap kita bisa memenuhi target untuk mendukung pencapaian target secara nasional,” ungkapnya saat mengunjungi lokasi vaksinasi massal di Dinas Kesehatan, Selasa (6/7/2021).
Dikatakan, dengan tingginya animo masyarakat dalam menjalani vaksinasi, dengan sendirinya ikut membantu Pemerintah dalam menekan laju perkembangan Covid, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia umumnya dan Kabupaten Kaimana khususnya.
“Tadi penjelasan dari saah satu petugas bagian vaksinasi bahwa kita ini sudah diatas 50% dari yang sudah ditargetkan. Mudah-mudah kita bisa tingkatkan terus jumlah penerima vaksin agar vaksin yang tersedia bisa digunakan sesuai jangka waktu atau tidak expire,” harapnya.
Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada para petugas vaksin dan berharap agar para vaksinator tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi tercapainya tujuan bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Kaimana. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.