KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Persero melalui Kantor Cabang Pembantu Kaimana akan menyerahkan satu unit kendaraan ambulance kepada Pemerintah Daerah untuk menunjang program pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Kaimana. 

Hal ini disampaikan Kepala BRI Kantor Cabang Pembantu Kaimana, Abner Jacob Hetaphia saat dikonfirmasi disela kegiatan penarikan hadiah undian Simpedes BRI Cabang Fakfak-Kaimana di Resto Kaimana Beach Hotel,baru-baru ini. 

Dijelaskan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian atau yang biasa disebut Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak BRI kepada masyarakat Kaimana khususnya, sekaligus bertujuan membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program pembangunan bidang kesehatan. 

“Ini merupakan bentuk kepedulian CSR dari BRI kepada masyarakat Kaimana melalui pemerintah daerah. Melalui bantuan ini, secara tidak langsung kami ingin membantu Pemerintah Daerah mensukseskan program pembangunan bidang kesehatan,” ujarnya. 

Ditambahkan, satu unit mobil ambulance tersebut akan diserahkan secara resmi kepada Pemerintah Daerah dalam waktu dekat. Saat ini mobil sudah berada di Kaimana, untuk selanjutnya pihak BRI dan pemerintah daerah akan mengatur waktu pelaksanaan serah terima. 

“Yang penting fisik kendaraan sudah ada, baru nanti kami akan menentukan waktu yang tepat untuk menyerahkan kepada pemerintah daerah. Saya berharap serah terimanya bisa dalam waktu dekat,” ujarnya sembari berharap agar kendaraan dimaksud dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Kaimana. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.