4 Personel Polres Kaimana Purna Bakti

0
102
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Kepolisian Resor Kaimana menggelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polres Kaimana bagi empat personel Polres Kaimana, Senin (2/8/2021). Upacara ini ditandai penyerahan SK dan bingkisan, serta pengalungan bunga oleh Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung, SIK kepada empat personel.
Empat personel dimaksud adalah; AKP Munawar, SH jabatan terakhir Kapolsek Kaimana, AKP Zainuddin jabatan terakhir Kasubbag Progar Bagren, Iptu Yohanis Renyut jabatan terakhir Kaur Bin Opsnal Sat Lantas dan Iptu Abdul Hamid H. Said jabatan terakhir Waka Polsek Kaimana.
Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung, SIK dalam sambutannya mengatakan, upacara wisuda purna bhakti ini merupakan salah satu bentuk pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang telah memasuki batas usia pensiun, serta penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat, bangsa dan negara serta institusi Kepolisian.
Pelaksanaan upacara purna bhakti ini lanjut Kapolres, juga merupakan kebanggaan bagi seluruh anggota Polri karena tidak semua anggota Polri bisa mencapainya, dengan berbagai macam alasan dan situasi.
Karenanya Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Kaimana, untuk memberikan pengabdian dan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta institusi kepolisian secara konsisten dan penuh kesadaran agar pada saatnya dapat memasuki batas usia pensiun.
Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada keempat personel bersama istri atas segala dharma bhaktinya dengan penuh kesetiaan kepada nusa dan bangsa, negara dan masyarakat, serta institusi kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Kaimana hingga memasuki usia pensiun.
“Saya bersama seluruh anggota dan Bhayangkari Polres Kaimana berharap upacara wisuda purna bhakti ini bukanlah menjadi tembok penghalang antara kita. Akan tetapi tetaplah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Kaimana dimasa-masa yang akan datang,” ucap Kapolres.
Kapolres juga berharap, empat personel yang memasuki purna bhakti, tetap menjaga hubungan baik dan harmonis dengan seluruh anggota Polres Kaimana, serta tetap menjalin silahturahmi dan menjadi orang tua, senior dan rekan kerja bagi jajaran Polres Kaimana. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.