Rapat Evaluasi HPN 2020 Bidang Baksos Sampaikan Laporan Tertulis

0
118

JAKARTA,KLIKPAPUA.COM–
Rapat PWI Pusat mengagendakan Evaluasi dan Pembubaran Panitia HPN 2020 Kalimantan Selatan, berlangsung Kamis siang di Jalan Kebon Sirih No 34, Jakarta Pusat.

HPN berlangsung di Banjarmasin dan Banjarbaru tanggal 7-9 Februari lalu.

Presiden Joko Widodo hadir dalam rangkaian peringatan di Banjarbaru, Sabtu (8/2/2020). Sedangkan peringatan Puncak HPN tanggal 9 Februari, ke-esokan hari berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin. Hadir seluruh anggota PWI dari 35 Provinsi, para undangan dan Pemprov.

Evaluasi Bidang
Dalam rapat itu, masing-masing bidang menyampaikan laporan dan evaluasi di hadapan Ketua Umum PWI Pusat/ Pananggung Jawab HPN Atal S Depari, Ketua Panitia Pelaksana Auri Jaya, Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat H Margiono dan para pengurus.

Laporan Tertulis
Ketua Bidang Bakti Sosial M Nasir dalam rapat itu menyampaikan laporan tertulis kepada Atal S Depari, seusai laporan di depan peserta rapat.

Bidang Baksos dalam rangkaian HPN meliputi, antara lain Seminar Stunting di RSUD Ulin. Selain itu, Layanan Kesehatan untuk 1.211 warga dan Baksos Sembako bantuan pangan untuk 700 warga yang kurang mampu.

HPN tahun depan dijadwalkan berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.