Kerukunan Keluarga Kawanua Beramal Melalui Golf Tournament 2019

0
382

JAKARTA,KLIKPAPUA.COM–Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), menyelenggarakan pertandingan bergengsi yang bertajuk KKK Charity Golf Tournament 2019, Kamis (18/7/2019) pukul 07.00 WIB berlokasi di Emeralda Golf Club, Cimanggis Depok.

Pada turnamen golf yang memperebutkan hadiah yang bergangsi ini, akan di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Ketua Panitia Pelaksana Jemmy Mokolensang, mengatakan, persiapan sudah dilakukan sampai malam ini.”Untuk acara KKK Charity Golf Tournament dipastikan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut. Gubernur akan di dampingi ketua KKK Ronny Sompie bersama petinggi Kawanua lainnya.”

Tujuan acara ini sendiri untuk selain untuk mencari dana guna bakti sosial ke rumah-rumah ibadah yang ada di Jakarta tujuan utama juga adalah untuk penyatuan kembali Kerukunan Keluarga Kawanua.

“Semoga dengan acara ini K3 tetap berjalan dengan lancar dan tetap bersatu untuk kerukunan warga. Karena warga sangat merindukan acara tersebut,” jelas Mokolensang sembari mengatakan, Gubernur, Ronny Sompie dan Joune Ganda akan Shotgun bersama tamu undangan lainnya juga akan melakukan gunting pita.

Sementara itu Humas Panitia KKK Charity Golf Tournament Mercys Charles Loho mengatakan, untuk teknis setiap peserta dan momen bergengsi ini yaitu dari berbagai kalangan.”Kita melakukan turnamen ini dengan menjangkau seluruh masyarakat luas, baik pengusaha, pensiunan dan para golfers secara umum. Dan yang nanti kita akan gunakan adalah sistem 36 yang atau yang lebih teknis yaitu any gate today dan ada juga beberapa metode pola penghitungan yang akan kita gunakan. Jadi lebih merata tidak ada perbedaan, namun kalau yang profesional tentunya kita batasi tidak dihitung angka yang dilakukan, dan yang perlu di apresiasi khusus untuk Hadiah Hole in One semua disiapkan oleh Jouna Ganda selaku Sponsor yang juga pemilik Raewaya Hills ini,” terangnya.

Kegiatan KKK Charity Golf Tournament 2019 ini menurut Sekretaris Panitia Vicktor Pangkerego, jumlah peserta lebih banyak dan berbeda dengan kejuaraan amatir lainnya.

“Untuk peserta selain warga Kawanua yang ada di Jabodetabek,banyak juga yang datang dari luar daerah yang sangat antusias mengikuti turnamen amatir ini. Ratusan orang peserta sudah dipastikan akan mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan hanya sehari ini dan pesertanya datang dari seluruh Indonesia,” ujarnya. (Mercys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.