Direktur RSUD CAM Kota Bekasi Buat Video Penyemangat Pejuang Covid-19

0
113
Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi.
BEKASI,KLIKPAPUA.COM— Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS membuat konten video di channel youtube resmi RSUD CAM yang ia dedikasikan untuk para pejuang Covid-19.
Video dengan judul ‘Berdamai Dengan Covid-19 Saat Ramadhan’ menampilkan dr. Kusnanto membacakan narasi puisi penyemangat bagi seluruh pegawai yang terlibat dalam penanganan covid-19 dengan durasi 4 menit 20 detik dan telah ditonton lebih dari 950 orang sampai saat ini, Senin (27/4/2020).
Dalam narasi tersebut dr. Kusnanto menyakinkan tentang pandemi ini bukanlah bentuk Allah marah dan murka kepada hambanya, tetapi sebagai bukti Allah maha peduli, sehingga dengan cara ini diingatkan kembali siapa kita, dimana kita dan mau kemana kita.
Dirinya juga mengajak untuk mengambil peran terbaik di masa pandemi ini sesuai dengan apa yang bisa dilakukan dan selalu berusaha dan berserah diri atas apa yang telah diusahakan kepadanya.
Content Creator Youtube resmi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Fauzy Al Falasany, S.I.Kom yang sekaligus terlibat dalam pembuatan video ini mengungkapkan narasi puisi dibuat langsung oleh pegawai RSUD yaitu Prabu Dwiputra dan disempurnakan sendiri oleh Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid. “Untuk pembuatan video sendiri dikonsep dan di buat oleh tim kreatif yang dibentuk oleh direktur RSUD CAM, yang tugasnya membuat acara, kegiatan, promosi, sampai dengan membuat konten-konten di RSUD CAM, “ jelasnya.
Fauzy menambahkan, “Video diupload kamis (23/4/2020), dan menurut pemantauan analistik di youtube, video ini langsung masuk dalam kategori waktu tonton yang lama, sehingga di hari ke tiga setelah upload langsung menempati posisi pertama di channel RSUD CAM, “ terangnya.
Lebih lanjut, Fauzy mengungkapkan banyak dari penonton merasakan perasaan haru saat menonton dan mendengarkan setiap narasi puisi yang dibacakan dr. Kusnanto, ini karena ada beberapa video dokter ataupun perawat yang diambil langsung dari ruang perawatan covid-19 sedang memberikan pelayanan kesehatan pasien covid-19 dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. “Untuk yang penasaran tentang video ini, bisa langsung membuka channel youtube RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dengan id channel RSUD CAM BEKASI, jangan lupa like, subscribe, comment dan share,” tutupnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.