Danrem 182/JO Pimpin Sertijab Dandim 1804/Kaimana

0

FAKFAK,KLIKPAPUA.com — Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 1804/Kaimana dari pejabat lama Letkol Inf Ruruh Sejati kepada Letkol Arm Debi Irawan, S.I.P.,M.P.A di Lapangan Makorem 182/Jazira Onim, Di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Senin (7/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit Cabang Kodim 1804/Kaimana, Koorcabrem 182 PD XVIII Kasuari disaksikan langsung Ketua Persit KCK Koorcabrem 182 PD XVIII Kasuari Ny. Yani Aswin Kartawijaya

Dalam amanatnya, Danrem 182/JO, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya menyampaikan, ucapan Terima kasih dan apreasi kepada Letkol Inf Ruruh Sejati atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dan ikhlas selama menjabat Dandim 1804/Kaimana.

Saya mengucapkan selamat datang Kepada Dandim 1804 Kaimana yang baru Letkol Arm Debi Irawan Beserta Istri, Ny. Yussy Debi Irawan, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, “bebernya.

Ia mengingatkan kepada Dandim yang baru, agar selalu memelihara dan menciptakan situasi yang aman, kondusif dan kemajuan yang telah dirintis dan oleh pejabat sebelumnya, kembangkan inovasi dan kreatifitas dalam setiap tugas.

“Bangun sinergitas yang baik antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dalam memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung tugas pokok Kodam XVIII/Kasuari Khususnya Korem 182/JO, “tukasnya.(lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.