KKSBT Manokwari Solid Dukung DOAMU dan HERO di Pilkada 2024

0

MANOKWARI – Dalam suasana penuh semangat, pelantikan pengurus kerukunan keluarga seram bagian timur (KKSBT) Manokwari juga menjadi panggung bagi deklarasi politik yang mengejutkan.

Dengan suara lantang, Ketua KKSBT, Ahmad Rumadaul, menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani di pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Papua Barat.

Serta mendukung pasangan Hermus Indou dan H. Mugiyono di Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Manokwari pada 27 November 2024 mendatang.

“Pada hari ini, saya pribadi dan seluruh masyarakat Seram Bagian Timur di Manokwari dengan tegas menyatakan sikap politik kami bahwa kami sudah sepakat mendukung penuh bapak Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani sebagai gubernur dan wakil gubernur Papua Barat periode 2024-2029,” ujarnya

“Bapak Hermus Indou dan Mugiyono sebagai bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2024-2029, pernyataan sikap ini tanpa paksaan dari pihak manapun,” lanjut Rumadaul.

Pernyataan sikap ini pun disambut baik oleh Hermus Indou, dekungan KKSBT ini akan menjadi kekuatan baru yang mampu mengubah peta persaingan Pilkada Papua Barat 2024.

Hermus mengajak seluruh warga KKSBT di Manokwari untuk dapat mewujudkannya pada 27 November mendatang dalam menyalurkan hak pilihnya di TPS.

Hadir juga, Bacawagub Papua Barat, Mohamad Lakotani, mengapresiasi dukungan warga KKSBT di Manokwari serta berpesan agar pesta demokrasi harus dilewati dengan kepala dingin, KKSBT diingatkan agar tidak terlibat dengan ajakan-ajakan yang bersifat mengganggu jalannya Kamtibmas di daerah ini. (advetorial)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.