Bupati Freddy Thie Ajak Semua Pihak Jaga Kamtibmas Selama Pilkada Kaimana

0
Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie mengajak TNI-Polri, ASN dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengamankan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak dengan aman, nyaman dan kondusif.

Hal ini diutarakan Bupati Freddy, usai menghadiri apel gelar pengamanan pilkada serentak Kodam VXIII Kasuari di Kodim 1804 Kaimana, Selasa (20/08/2024).

Dikatakan Bupati Freddy, Pilkada merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, tetapi kehidupan sosial bermasyarakat, kekeluargaan, pertemanan dilakukan secara terus menerus.

“Saya berharap kita bisa mempertahankan kehidupan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kaimana, yang telah terjalin secara baik,” ujarnya

“Jadi siapapun dia pemimpin yang akan dipilih oleh rakyat merupakan suara Tuhan, karena Tuhan adalah suara rakyat,” tegasnya.

Bupati menambahkan, melalui apel gelar pengamanan yang hari ini dilaksanakan, bukan merupakan acara seremonial biasa tetapi ini menjadi komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayahnya.

“Karena Kabupaten Kaimana adalah rumah bersama dan tidak ada perbedaan mulai dari aspek suku, golongan dan agama,” tutupnya. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.