Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Gelar Pasar Murah, Sediakan 500 Paket Sembako

0
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menggelar acara Pasar Murah untuk masyarakat Ring 1 di depan Kantor Regional Papua Maluku, Kota Jayapura.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Semarak HUT RI ke-79. Pasar Murah dibuka oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Sunardi yang disambut antusias masyarakat Ring 1 Jayapura.
Dalam Pasar Murah ini, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menyediakan 500 paket sembako senilai Rp150.000,- per paket yang dijual dengan harga Rp75.000,- per paket.
Sunardi menyatakan kegiatan Pasar Murah ini merupakan bagian dari Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di wilayah Papua Maluku. “Kegiatan ini merupakan bagian dari Pertamina menyemarakkan HUT RI ke 79, dan melalui kegiatan sosial ini diharapkan semakin merekatkan hubungan kami dengan masyarakat,” tuturnya.
Di tempat yang sama, Edi Mangun selaku Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku acara Pasar Murah ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Ring 1 Jayapura untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.
“Kami bekerja sama dengan Pemda setempat melaksanakan kegiatan Pasar Murah dalam rangka menjelang perayaan HUT RI, disini kami menyediakan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, tepung, gula pasir dan beberapa bahan pokok lainnya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat Ring 1,” ujar Edi.
Edi mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk  kebersamaan perusahaan dan masyarakat Ring 1 Jayapura. “Kami berharap masyarakat dapat ambil bagian dalam HUT kemerdekaan ini dengan pembagian sembako yang lebih murah, ini sebagai bentuk menjalin keakraban, juga kami berharap di setiap lokasi seluruh Papua Maluku melakukan hal yang sama antar warga ring 1 dengan Pertamina,” tuturnya.
Ibu noya, salah satu masyarakat Ring 1 Jayapura merasa berterima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Pertamina. “Terima kasih atas bantuannya, kami senang dengan adanya kegiatan ini, karena harganya terjangkau buat kami, sehingga kami amat terbantu untuk kebutuhan sehari hati dengan adanya sembako ini. dari saya harapannya semoga bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.(rls/red)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.