Warga Sambut Baik Pesparawi XIV, Jadi Ajang Silaturahmi hingga Membawa Rejeki

0
Saat pembukaan Pesparawi XIV Se-Tanah Papua tingkat Papua Barat dan Papua Barat Daya di halaman kantor Walikota Sorong, Sabtu.
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com— Warga Kota Sorong dan Kabupaten Sorong menyambut baik penyelenggaraan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) XIV Se-Tanah Papua tingkat Papua Barat dan Papua Barat Daya yang berlangsung di dua wilayah itu.
“Kegiatan ini sungguh luar biasa. Kami yang ada di kota dan kabupaten Sorong siap untuk ikut mensukseskan pesta iman ini,” ucap Amos, salah satu warga Sorong yang ditemui di salah satu venue lomba, Minggu (23/06/2024).
Hal senada juga disampaikan mama Marice, ia menyebut Pesparawi XIV Se-Tanah Papua tingkat Papua Barat dan Papua Barat Daya tak hanya sebagai ajang lomba semata, tetapi lebih dari itu Pesparawi menjadi ajang silaturahmi yang luar biasa antar jemaat.
“Kita lihat jumlah peserta mencapai ribuan orang. Lewat iven ini, pasti akan terbangun toleransi dan persaudaraan yang baik,” ungkap Mama Marice.
Mama Marice pun berharap, pesta iman yang akan berlangsung dari 22-27 Juni 2024 bisa terlaksana dengan baik. “Doa kami semua pelaksanaan lomba di 4 venue bisa berjalan lancar tanpa kendala,” harapnya.
Warga lainnya, Mama Petronela menyebut, Pesparawi XIV Se-Tanah Papua tingkat Papua Barat dan Papua Barat Daya membawa rejeki tersendiri bagi mereka yang berjualan di sekitar kantor Walikota Sorong.
“Kami merasa bersyukur bisa meraup rejeki di pembukaan Pesparawi ini. Pelanggan cukup ramai. Ini sudah membantu pendapatan ekonomi keluarga,” kata Mama Petronela penuh haru.(rls/red)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.