Siapkan Hotel,Semua Perusahaan Wajib Berkantor di Bintuni

0
223
 KLIKPAPUA,BINTUNI – Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni melalui Perusahaan Daerah (Petusda) Bintuni Maju Mandiri  akan membangun hotel di daerah itu.
Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw mengatakan Perusahaan Daerah (Perusda), merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk mencari pendapatan daerah.
“Setelah hotel daerah selesai dibangun, saya akan wajib kan semua perusahaan punya kantor disini, punya perwakilan di sini, kita siapkan hotel untuk mereka berkantor,” kata Bupati Petrus Kasihiw saat memberikan sambutan pada acara launching taxi laut, di Bintuni, pekan lalu.
Bupati mengatakan hal ini diperuntukan agar perusahaan -perusahaan yang berinvestasi di daerahnya berkontribusi memberi dampak positif perekonomian masyarakat.
Selain itu, dengan seluruh perusahaan berkantor di Bintuni, memperpendek jarak koordinasi, hang selama ini begitu jauh. Mengingat hanya BP Tangguh yang mempunyai kantor perwakilan di Bintuni.
“Karena banyak perusahaan, ketika ada masalah, baru datang sibukan bupati, dinas, badan disini, kita tidak mau seperti itu, tapi sudah ada BP yang berkantor disini, yang saya minta mengikuti, kalau tidak saya black list, saya hentikan saya tidak beri izin, terus terang sah,” tegas Bupati.
Sementara itu dalam kesempatan uang sama, Direktur Perusda Bintuni Maju Mandiri, Max Samaduda mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Aston Hotel untuk membangun hotel daerah.
“Kita datang bersama manajemen Aston untuk bangun hotel,” kata Max saat ditemui di Bintuni.
Dia mengatakan tahun ini proyek pembangunan hotel akan direalisasikan. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.