Sambut Hari Kartini,GOW Mansel Gelar Donor Darah

0
335

KLIKPAPUA,RANSIKI– Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Manokwari Selatan bersama PMI Papua Barat  melakukan donor darah bersama di Puskemas Ransiki, Selasa (15/4/2019).

Ketua GOW Manokwari Selatan, Petrik DCW Palandeng mengatakan Donor Darah GOW dan PMI Papua Barat ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2019.

Adapun dengan mengusung tema ‘Donor Darah Bukti Cinta untuk Sesama, Mereka Selamat, Kita Sehat’, GOW juga tidak hanya melibatkan anggotanya, tetapi juga bersama PKK dan Darmawanita serta mengajak langsung ASN, Anggota polisi, Kodim, serta masyarakat umum untuk ikut serta dalam mendonorkan darahnya.

Sementara itu Yuliana Bondang Pocerratu, Ketua Panitia Pelaksana Donor darah mengatakan,ini merupakan program rutin setiap tahun. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GOW kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Setitik darah membantu nyawa seseorang. Kami sebagai organisasi wanita peduli sekali dengan hal ini. Kami yakin donor tidak ada yg tidak membutuhkan. Karena itulah kami selalu memprogramkan donor darah,” terangnya.

Sementara itu Ketua GOW Petrik Palandeng yang juga istri Wakil Bupati Mansel menambahkan,kegiatan ini sangat bagus. Selain untuk membantu sesama yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga memotivasi orang lain untuk ikut serta menyumbangkan darah mereka bagi yang membutuhkan. (cys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.