Rakerda GPPS, Umat Diharapkan Terus Bersatu, Jangan Terpecah Bela

0
82
Rakerda ke-IX Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Provinsi Papua Barat di Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Rakerda ke-IX Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Provinsi Papua Barat dimulai dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Djonson F Saubaki. Dihadiri oleh Kakanwil Agama Provinsi Papua Barat.
Rapat kerja daerah GPPS Papua Barat  dilaksanakan di Love  Papua Center, Rabu ( 11/3/2020 ), dalam rangka menindak lanjuti program tahunan GPPS Papua Barat dan  mengevaluasi program kerja tahun 2019 serta menyusun program tahun 2020. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Oktoviandi Sawasemariai dalam laporannya.

Lanjut Oktoviandi menyampaikan, kegiatan ini diikuti 40 peserta yang berasal dari gembala GPPS Kabupaten Manokwari, Pos PI Teluk Wondama, Kota Sorong dan Saukorem.
Gembala asal Pusat Pdt Jhonson F Saubaki berharap kegiatan Rakerda dapat dimanfaatkan oleh para gembala dan jemaat untuk dapat mengevaluasi program kerja yang telah berjalan dan dapat menyusun rencana program kerja GPPS kedepan untuk dapat membangun umat GPPS  yang mandiri.
“Selain itu juga diharapkan agar umat dapat terus bersatu, jangan karena pergantian badan pengurus umat terpecah bela akibat saling iri hati, marilah terus bersatu dalam satu kasih satu iman dan pengharapan membawa umat GPPS dalam suatu kemandirian yang kuat dan kokoh,“ tuturnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.