PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua-Maluku Terima Apresiasi Service Excellent dari PLN

0
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com–PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menerima apresiasi dari PT PLN Unit Induk Wilayah Maluku-Maluku Utara atas pelayanan baik yang telah diberikan dalam mendukung terjaminnya ketersediaan pasokan listrik bagi masyarakat di seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara.
Kegiatan yang juga dihadiri langsung oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua-Maluku, I Ketut Permadi Aryakuumara menyampaikan ucapan  terima kasih kepada PT PLN UIW Maluku-Maluku Utara atas kerja sama yang terjalin dalam memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat berlangsung dengan lancar khususnya dalam menyalurkan BBM untuk mendukung ketersediaan listrik bagi masyarakat di seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara.
“Kami ucapkan terima kasih karena telah saling berkolaborasi dan bahu membahu untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat berlangsung dengan lancar, khususnya dalam hal pengamanan pasokan BBM untuk mensupport terjaminnya ketersediaan listrik bagi masyarakat di seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara,” ucap I Ketut.
Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku bekerja sama dengan PLN IUW Maluku-Maluku Utara untuk memastikan pasokan BBM untuk kebutuhan pembangkit listrik di wilayah Maluku-Maluku Utara tetap terjaga dengan memaksimalkan Operasional Supply khususnya ketersediaan Dermaga/Jetty melalui titik supply Integrated Terminal Wayame.
“Bentuk dukungan yang diberikan dari Pertamina dalam memenuhi kebutuhan pasokan listrik dengan memaksimalkan operasional supply dengan ketersediaan dermaga melalui titik supply di IT Wayame,” lanjut I Ketut.
Selain bentuk dukungan perihal rutinitas keperluan Pembangkit Listrik, Pertamina Patra Niaga Regional Papua-Maluku juga mendukung pelaksanaan Project PT PLN Persero UIW Maluku dan Maluku Utara yaitu Supply Perdana ke Pembangkit untuk tambang Ferronikel PT ANTAM di Tanjung Buli, Halmahera.
“Adapun realisasi penyaluran BBM  oleh PT Pertsmija Patra Niaga Regional Papua Maluku di tahun 2022 untuk PLN sebesar 201.849 KL untuk Wilayah Maluku dan 147.487 KL untuk Wilayah Maluku Utara dengan Total keseluruhan sebesar 349.336 KL untuk menyuplai unit-unit pembangkit PLN yang tersebar di Wilayah Maluku dan Maluku Utara yang terbagi atas PLTU, PLTMG dan PLTD. Sedangkan rata-rata pencapaian waktu pelayanan untuk PLN pada TW IV 2022 tidak lebih dari 1,5 Hari, dihitung dari awal permintaan loading hingga selesai penyaluran ke kapal. Dan hal ini tentu tidak terlepas dari support tim Supply & Distribution dan tim Corporate Sales yang selalu berkomunikasi secara intens untuk mendapatkan solusi yang terbaik bagi PLN IUW Maluku-Maluku Utara,” sambung I Ketut.
Terakhir, Pertamina Patra Niaga Regional Papua-Maluku berharap kerja sama yang terjalin dapat terus ditingkatkan sesuai  semangat AKHLAK BUMN  untuk dapat saling Berkolaborasi dalam membangun negeri untuk kedepannya.
“Kami berharap sinergi dan kolaborasi yang baik ini dapat terus terjalin dengan baik melalui komunikasi yang intens dan hangat dengan semangat AKHLAK kita bahu-membahu demi ENERGI UNTUK NEGERI,” tutup I Ketut. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.