Tim Pemenangan Bersatu Kita Bisa Rilis Pendamping Maxi Ahoren untuk Pilkada Mansel

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Tim Pemenangan yang tergabung dalam Bersatu Kita Bisa merilis pendamping bakal calon (Balon) Maxi Nelson Ahoren menuju kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) 2024 mendatang.

Tim Pemenangan Bersatu Kita Bisa menyatakan kesiapan balon Maxi Nelson Ahoren melaju pada kontestasi Pilkada Mansel.

Tim Pemenangan ini dinahkodai oleh Pendeta Charles Mahmud dan Joni Saiba sebagai sekretaris.

Dalam keterangan resminya, Charles mengumumkan bahwa sesuai survei dan hasil keputusan rapat tim pemenangan, dari delapan balon pendamping yang diajukan yang kemudian mengerucut menjadi empat calon.

Kini telah diputuskan, yang layak mendampingi Maxi Ahoren adalah Priska Prisilia Kasihiw.

“Dari hasil survey di 6 distrik di Manokwari Selatan yang kita lakukan maka terpilih bakal calon wakil bupati terpilih ibu Priska Prisilia Kasihiw untuk dampingi pak Maxsi Ahoren. Sebelumnya sudah dilakukan survey kepada 8 sosok dari berbagai aspek,” kata Charles.

Joni Saiba sekretaris Tim Bersatu Kita Bisa menambahkannbahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan bakal calon wakil bupati untuk menyatakan kesediaannya maju bersama Maxsi Nelson Ahoren.

“Setelah penentuan bakal calon wakil bupati selanjutnya akan dilakukan peminangan dari bakal calon bupati ke bakal calon wakil bupati yang akan dilakukan dalam waktu dekat,” bebernya.

Dalam kesiapan maju dalam pilkada tersebut, tim pemenangan bersama pasangan bakal calon akan membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik yang memiliki kursi di DPRD Manokwari Selatan. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.