Bidik Satu Medali Emas di PON XX Pelatih Gantole Jawa Timur Puji Keindahan Papua

0
83
Pelatih Gantole Jawa Timur Arif Eko Wahyudi
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com—Tim gantole Jawa Timur menargetkan satu medali emas dengan 5 orang atletnya yang turun bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2021.
Pelatih Gantole Jawa Timur Arif Eko Wahyudi mengatakan, atlet yang diturunkan ada 5 orang atlet 3 bermain di kelas A dan 2 di kelas B. “Kelas A itu kami punya atlet Abdul Mustopa yang dikelas B ada Erda dan Tegu sama Lestari,” ujar Arif Eko di arena pertandingan gantole, Advent Doyo Baru, Senin (27/9/2021).
Arif Eko Wahyudi memuji keindahan alam Papua. “Benar-benar itu Papua adalah surga kecil yang jatuh ke bumi. Kita melihat tempat penerbangan di sini off tak all-nya cukup besar dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi para penerbang gantole di seluruh Indonesia,” ungkapnya.
Cuaca disini cukup baik kami berangkat dari  Jawa Timur ke Papua ditargetkan dapat 1 medali emas dan kita sekarang sedang berusaha. “Kita nomor unggulannya itu dilintas alam kelas A sama ketepatan mendarat kelas B. Kita ke sini jumlah kita 11 orang terdiri dari 5 atlet dan 6 Official,” ungkapnya. (Geis/Angelbertha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.