Tim Sepak Takraw Putra Papua Kalah Telak Dari Sulsel

0
53
Venue cabang olahraga sepak takraw pada penyelenggaraan PON XX Papua, Gedung Olahraga Trikora Universitas Cenderawasih, Kota Jayapura, (Foto : PB PON XX Papua/Ronaldy Irfak).
JAYAPURA,KLIKPAPUA.com—Tim sepak takraw putra Papua harus mengakui ketangguhan tim Sulawesi Selatan (Sulsel) di ajang PON XX Papua. Melakoni laga perdana di nomor double event di Gedung Olahraga Universitas Cenderawasih, Senin (28/9/2021),Tim Putra Papua dipaksa menyerah oleh Sulsel dengan 3-0.
Nomor double event team merupakan nomor beregu yang terdiri dari tiga regu, dimana masing- masing regu terdiri dari dua orang ditambah satu orang cadangan (jumlah minimal 6 orang-red).
Regu pertama tim Papua menurunkan pasangan La Arjun dan Hendra Bakrie Kurniawan harus mengakui keunggulan tim Sul Sel dengan skor 21-5, 21-17.
Regu kedua, Papua menurunkan pasangan Mario Antaribaba dan Muh.Rijal dengan keunggulan Sul sel 21-15, 21-11.  Regu ketiga menurunkan pasangan Randi Pagalla dan Andit Mantalla, Papua kalah dengan skor 21-15, 21-8.
Manager Sepak Takraw Papua Marcy Rita mengaku jalannya pertandingan kedua tim seimbang. “Kalau kita lihat pertandingan, Papua tidak kalah dari tim lain dari luar,” Katanya.
Walaupun kalah, tim sepak takraw doubel event putra Papua masih berpeluang meraih medali. “Masih ada peluang raih medali minimal perak,” tandasnya. (thoding/Marcel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.