Anies Baswedan Hadiri Natal Nasional Partai Nasdem di Papua

0

JAYAPURA,KLIKPAPUA.com–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar Natal nasional setiap tahun, untuk tahun 2022 ini Provinsi Papua mendapat bagian sebagai tuan rumah.

Natal Nasional Partai NasDem yang berlangsung di Auditorium Universitas Cenderawasih Papua, Kamis (8/12/2022) malam ini menghadirkan calon Presidennya Dr H. Anies Rasyid Baswedan.

Kehadiran Anis Baswedan itu didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Sekjen Johhny G. Plate, fungsionaris DPP, sejumlah ketua DPW dan kader serta ribuan masyarakat papua memenuhi Auditorium Uncen.

Hal menarik dari perayaan Natal nasional Partai NasDem ini dalam ibadah Natal ada juga persembahan lagu dari ibu-ibu Ikatan Cendikiawan Papua serta grup qasidah,sehingga membangun toleransi antar umat beragama dari tanah Papua untuk Indonesia.

Pelayan Firman Pdt M. Mauri menyampaikan pesan Natal, bahwa setiap orang selalu membawa kedamaian bagi orang lain.

“Bhineka tunggal ika, artinya kita boleh berbeda dalam pikiran tetap satu untuk Tuhan, mari kita bangun kebersamaan berbeda-beda tetap satu jua,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johhny Gerald Plate menyampaikan salam Natal dari Ketua Umum Surya Paloh untuk seluruh masyarakat di tanah Papua.

Makna Natal adalah Firman yang telah menjadi manusia senantiasa memancarkan cahaya keteladanan dan menggemakan bahasa kesejukan damai, keadilan dan cinta kasih, itulah semangat persaudaraan sejati.

“Karena itu momentum Natal selalu disambut dengan penuh iman,dirayakan dengan rasa syukur atas kehadiran sang Juruselamat Yesus Kristus ditengah umat manusia,” jelas Johhny Plate.

Kelahiran Yesus merupakan wujud keberpihakan dan cinta Allah kepada umat manusia di Papua, Indonesia dalam ungkapan Imanuel.

Dalam perayaan ini, Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat  Drs.Dominggus Mandacan,MSi diberikan kesempatan untuk membakar lilin Natal bersama Sekjen DPP NasDem Johhny Plate.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.