Warga Kampung Nikiwar Antusiasme Bantu Satgas TMMD ke 113

0
34

WONDAMA,KLIKPAPUA.com–TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1801/Manokwari berlangsung di Kampung Mamisi, Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat.

Kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1801/Manokwari yang mengambil beberapa sasaran fisik terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD nantinya.

Saat ini pengumpulan materal untuk pembangunan rumah terlihat bayaknya warga yang antusiasme membantu anggota satgas TMMD untuk mempercepat proses pembangunan rumah.

“Keakraban pun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat.  Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis,” kata Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto ,S.I.P, Jumat (13/5/2022).

TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat yang turut membantu dan mendukung terlaksananya TMMD ke 113 Kodim 1801/Manokwari.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan, begitu pula dengan warga setempat yang turut membantu kegiatan tersebut.

“Karena kegiatan TMMD harus terselesaikan sesuai dengan target waktu yang di tentukan,” tutupnya.(rls/aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.