Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Mulai Kerjakan Jembatan Penghubung di Kampung Mamisi

0
76
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 1801/Manokwari dan masyarakat mulai membangun jembatan penghubung di Kampung Mamisi, Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama. (Foto: Ist)
WONDAMA,KLIKPAPUA.com–Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 1801/Manokwari dan masyarakat mulai membangun jembatan sepanjang 6 meter yang menghubungkan RT 01 dan RT 02 di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar Kabupaten Teluk wondama Provinsi Papua Barat, Sabtu (21/5/2022).
Pembangunan jembatan dilakukan Satgas TMMD bersama masyarakat setempat yang mana nantinya jembatan ini menjadi akses warga dalam membawa hasil nelayan dan hasil kebun untuk di pasarkan.
Saat dikonfirmasi, Dan SSK Satgas TMMD Letda Inf Muhammad Khoiri mengatakan, sampai dengan hari ini personil Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari di lapangan terus bekerja dengan maksimal untuk mengejar target penyelesaian pembangunan jembatan yang menghubungkan RT 01 dan RT 02 kampung Mamisi.
Lanjutnya, sisa waktu yang ada kita maksimalkan agar disetiap sasaran mulai renovasi rumah dan bangun jembatan mencapai 100%, sehingga masyarakat Mamisi dapat menikmati hasil dari Program TMMD Reguler Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari Tahun 2022.
“Tahapan pembangunan jembatan dilakukan Satgas TMMD dibantu masyarakat Mamisi saat ini sudah memasuki tahapan pemasang kayu podasi jembatan. Anggota satgas ini akan terus memaksimalkan pekerjaan jembatan penghubung tersebut, agar nantinya dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat setempat,” tutupnya. (rls/aa)
.
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.