Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Mulai Bangun Rumah Milik Ibu Janda

0
70

WONDAMA,KLIKPAPUA.com–Proses pelaksanaan sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 113 sudah mulai merambah ke pembangunan rumah selain dari renovasi rumah, pengecoran jalan dan pembuatan jembatan.

Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari bersama masyarakat mulai membangun rumah milik Oktovina Weror yang merupakan seorang janda di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Sabtu (28/5/2022).

Tangan-tangan prajurit Kodim 1801/Manokwari bersama warga dari pemuda, paruh baya hingga renta tampak bergotong royong bersemangat memegang perlengkapan tukangnya untuk membangun rumah tersebut. Sesekali gurauan serta celotehan membuat gelak tawa yang seolah dapat mengikis rasa lelah mereka.

Menurut Kepala Tukang Serma Adam, dengan cara seperti itu pembangunan rumah akan cepat selesai, di banding dengan kerja masing-masing. Bergotong-royong adalah cara yang lebih efektif untuk mengejar rumah cepat selesai dalam target waktu yang ditentukan.

“TNI terus membantu kesulitan rakyat, agar masyarakat lebih dekat dengan TNI, dan membangun kecintaan TNI bersama Rakyat. Kepada semua pihak dan elemen mengharapkan kesungguhan dari semua unsur. Karena berkat kerja keras kegiatan ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar sesuai yang telah direncanakan,” katanya. (rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.