Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Makan Siang Bersama Masyarakat Mamisi

0
57
Satgas TMMD

WONDAMA,KLIKPAPUA.com— Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-113 Tahun 2022 di wilayah Kodim 1801/Manokwari tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan jalan di lokasi TMMD terlihat siang Satgas TMMD makan siang bersama masyarakat di Bangunan Sekolah Kampung Mamisi, Distrik Nikiwar, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (19/05/2022)

Waktu istirahat siang, Anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari bersama masyarakat Mamisi menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Disela-sela makan siangnya, Serma Adam menyampaikan bahwa Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat ini juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD ke-113.

“Istirahat saat makan siang ini sangat membantu kami dalam memulihkan tenaga. Selain itu kita juga bisa sambil tukar fikiran dengan masyarakat, bagaimana agar pekerjaaan TMMD ini dapat berjalan baik dan tepat waktu.”

Salah satu Masyarakat Isak Werbete menuturkan, Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga. “Kami merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkas Isak.(rls)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.